Zombies Run! Game AR Android yang Padukan Nuansa Horror

 On Senin, 03 Oktober 2016  

Zombies Run! Game AR Android yang Padukan Nuansa Horror

Game AR Android Teknonetwork.com – Pernah mendengar istilah augmented reality atau kerap disingkat AR? Beberapa bulan terakhir istilah tersebut sering digaungkan di berbagai media menyusul kemunculan game Pokemon Go. Ya, teknologi yang satu ini cukup membuat banyak orang tertarik memainkan game Pokemon Go.
Bagaimana tidak, adanya teknologi augmented reality membuat kita seolah bisa berada di dalam game yang kita mainkan. Berbeda dengan virtual reality, di augmented reality kita bisa menemukan map lokasi dalam game yang sesuai dengan kondisi di dunia nyata. Katakanlah Anda sedang berada di daerah A dengan bangunan A, B, dan C di sekitar Anda, maka di dalam game pun Anda akan terlihat sedang berada di daerah A tersebut.
Adanya teknologi augmented reality jelas memberikan pengalaman baru dalam bermain game bagi siapa saja. Bila Anda ingin menikmati teknologi virtual reality maka Anda harus membeli perangkat seperti kacamata VR secara terpisah, namun untuk teknologi augmented reality Anda bisa merasakannya dengan menggunakan smartphone saja.
Dan tak cuma di game Pokemon Go saja, beberapa game lain juga sudah menerapkan teknologi augmented reality ini. Mau tahu apa saja game AR Android Teknonetwork.com itu? Selain Pokemon Go, Anda juga akan menemukan penerapan teknologi augmented reality ini dalam game Zombies, Run!


Sama seperti Pokemon Go, Anda juga dituntut untuk bergerak di dunia nyata bila ingin memainkan game ini agar bisa berpindah lokasi. Game ini memiliki sistem permainan yang cukup unik. Tugas Anda dalam game ini adalah sebagai seorang survivor dari endemic zombie yang menyerang. Anda harus menemukan basis umat manusia yang tersisa dan membantu mereka bertahan
Alih-alih melihat tampang zombie yang menyeramkan, Anda tidak akan menemukan zombie pada layar smartphone Anda. Anda wajib mendengarkan perintah untuk bergerak melalui headphone. Saat Anda tengah berjalan, Anda akan diharuskan berlari bila ada pemberitahuan ada zombie yang mengejar Anda. Selama berjalan atau berlari tersebut Anda akan mendapatkan supply seperti makanan, obat-obatan, atau barang lainnya.

Bagaimana, seru juga bukan bermain game AR Android Teknonetwork.com ini? Apalagi memadukan unsur horror dari zombie, membuat permainan terasa menegangkan sekaligus menarik. Ada lagi yang punya usul game menggunakan teknologi AR yang tak kalah seru?
Zombies Run! Game AR Android yang Padukan Nuansa Horror 4.5 5 Chesa Lavia Senin, 03 Oktober 2016 Teknologi augmented reality berpadu dengan nuansa horror di game ini, seperti apa jadinya? Game AR Android Teknonetwork.com – Pernah mendengar istilah augmented reality atau kerap disingkat AR? Beberapa bulan terakhir istilah ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar