Yuk Cari Tahu Aplikasi Streaming Video Terbaik Saat Ini!

 On Kamis, 27 Oktober 2016  

Yuk Cari Tahu Aplikasi Streaming Video Terbaik Saat Ini!

Aplikasi streaming video terbaik Teknonetwork.com – Siapa yang mengira bila akhirnya kita bisa menikmati internet secepat sekarang? Yap, mungkin bila dibandingkan kecepatan internet di negara seperti Korea Selatan, Jepang, dan Singapura maka negara kita masih kalah. Tapi coba tengok keadaan kecepatan koneksi internet di negeri ini 5 tahun yang lalu. Sepertinya saat ini masih lebih cepat bukan?
Apalagi sejak kehadiran teknologi 4G LTE. Internet cepat ini kini sudah mulai bisa diakses terutama di daerah perkotaan. Nyaris semua provider berlomba-lomba menghadirkan paket layanan 4G demi menarik pelanggan. Tentunya hal ini sejalan dengan pertumbuhan penggunaan gadget di negeri ini, terutama smartphone, yang menunjukkan tren peningkatan dari tahun ke tahun.
Kita bisa lihat bagaimana cara masyarakat saat ini dalam berkomunikasi telah berubah. Kita sekarang lebih terbiasa menggunakan chat ketimbang telepon. Kebutuhan akan koneksi internet nyaris terasa seperti kebutuhan utama. Termasuk bagaimana cara orang sekarang dalam menikmati hiburan. Bisa dilihat bagaimana kini televisi tak jadi media utama pemberi hiburan di rumah bagi banyak orang.
Tidak punya televisi kini bukan jadi masalah besar. Banyak orang yang lebih memilih bermain game, berselancar ke situs-situs berita, hingga mendengarkan musik dan menonton film hanya dari smartphone. Meski memang layar smartphone tidak selebar televisi, tapi sudah cukup memuaskan untuk menikmati berbagai macam hiburan dimana saja dan kapan saja. Kalau ingin yang lebih luas bisa juga memilih perangkat seperti tablet.
Seperti sudah disebutkan sebelumnya, kini streaming menjadi salah satu kegiatan hiburan yang dipilih banyak orang. Dengan menggunakan beberapa aplikasi streaming video terbaik Teknonetwork.com, kita bisa menikmati ribuan judul film maupun serial TV langsung dari ponsel Android. Ini tentu menyenangkan karena kita bisa memilih sendiri tontonan kita.
Contohnya bila kita menggunakan Hooq. Aplikasi yang masuk ke Indonesia di pertengahan tahun 2016 ini bisa menjadi alternatif pengganti televisi bagi orang yang tidak bisa menonton TV sehari-harinya. Ia bekerja sama dengan beberapa penyedia hiburan di Indonesia sehingga mampu menyuguhkan koleksi lengkap film-film maupun serial TV dalam negeri.
Nah, masih ada lagi beberapa aplikasi streaming video terbaik Teknonetwork.com.Setiap aplikasi memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan kita.
Yuk Cari Tahu Aplikasi Streaming Video Terbaik Saat Ini! 4.5 5 Chesa Lavia Kamis, 27 Oktober 2016 Pasti penasaran kan aplikasi apa yang bisa digunakan untuk nonton video secara streaming dari Android? Simak ulasan berikut! Aplikasi streaming video terbaik Teknonetwork.com – Siapa yang mengira bila akhirnya kita bisa menikmati internet secepat sekaran...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar