Ulas Yuk Tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 7

 On Senin, 10 Oktober 2016  

Ulas Yuk Tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 7

Harga iPhone 7 Teknonetwork.com – Siapa yang tidak penasaran dengan iPhone 7? Kehadiran ponsel baru dari raksasa teknologi Apple selalu ditunggu kehadirannya oleh para pecinta gadget. iPhone yang meluncur pada awal bulan September lalu juga sama, menarik perhatian banyak orang. Tentunya mereka penasaran akan inovasi baru apa yang dihadirkan oleh Apple kali ini.
Bagi yang ingin kehadiran inovasi baru, keinginan mereka dikabulkan karena Apple membuat langkah berani dengan menghilangkan audio jack 3,5 mm! Wah, padahal selama ini port 3.5 mm tersebut sudah dianggap sebagai salah satu port umum yang biasa kita temui pada gadget seperti ponsel dan laptop. Tapi yang jelas, hilangnya port tersebut dikatakan sebagai cara untuk memanfaatkan space yang ada untuk membenamkan teknologi yang lebih canggih.
Salah satunya adalah baterai dengan kapasitas lebih besar. Baterai iPhone 7 berkapasitas 1960 mAh dan diklaim sanggup bertahan lebih lama ketimbang saudaranya iPhone 6S. Yap, tambahan baterai ini tentunya cukup membantu terutama bagi orang yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan.
Selaoin baterai dan soal desain yang cukup kontroversial, iPhone 7 juga membawa keunggulan lain lho di samping harga iPhone 7 Teknonetwork.com yang tergolong tinggi. Lihat saja di bagian layar ponsel ini sudah menggunakan layar beresolusi 1334 x 750 piksel, yang artinya sedikit di atas kualitas HD 720p meski tidak sampai Full HD, plus kerapatan layar hingga 326 ppi.
Tak perlu takut karena dengan spesifikasi tersebut layar ponsel iPhone 7 ini bisa menampilkan gambar dengan kualitas yang baik dan detail. Tak perlu diragukan lagi juga adalah soal kameranya. Semua tahu bahwa iPhone merupakan salah satu seri ponsel pintar yang dikenal pula akan kehebatan kameranya. Nah, pada iPhone 7 ini Apple tidak membekalinya dengan piksel yang muluk-muluk.
Kamera utama yang tersemat di belakang ponsel ini beresolusi 12 MP, cukup jauh bila dibandingkan dengan beberapa smartphone lain yang juga meluncur tahun 2016 ini yang membawa kamera dengan resolusi di atas 20 MP. Tapi, ia dibekali dengan enam elemen lensa dan stabilizer optic, jadi sudah pasti terbayang kan seperti apa kerennya kamera dari iPhone 7 ini?
Masih banyak lagi lho keunggulan spesifikasi dan fitur dari iPhone 7 ini. Info lengkap seputar fitur dan harganya bisa dibaca di harga iPhone 7 Teknonetwork.com.
Ulas Yuk Tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 7 4.5 5 Chesa Lavia Senin, 10 Oktober 2016 Kehadiran iPhone 7 mengundang rasa penasaran para pemerhati dunia gadget. Yuk lihat ulasannya! Harga iPhone 7 Teknonetwork.com – Siapa yang tidak penasaran dengan iPhone 7? Kehadiran ponsel baru dari raksasa teknologi Apple ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar