Review iPhone 7, aLebih Cepat, Kamera Lebih Baik

 On Senin, 10 Oktober 2016  


Review iPhone 7, aLebih Cepat, Kamera Lebih Baik

Review iPhone 7 Teknonetwork.com – iPhone 7 baru saja diluncurkan pada awal bulan September lalu bertempat di San Fransisco, Amerika Serikat. iPhone 7 ini segera saja menjadi pembicaraan banyak orang di seluruh dunia, mulai dari para pecinta dunia teknologi dan gadget hingga orang awam. Bahkan untuk mengekspresikan betapa hebohnya orang menantikan produk ini, ada banyak gambar meme bertebaran di sosial media.
Yap, kehadiran iPhone 7 memang membuat banyak orang ramai membicarakannya. Beberapa bulan sebelum peluncuran saja sudah banyak yang membicarakan fitur dan spesifikasi yang akan dibawanya. Apalagi saat mengetahui harganya yang tergolong kelas atas, tentunya membuat banyak orang seperti apa sih kehebatan performa yang ditawarkannya.
Daripada bingung dan tak jelas, yuk kita segera baca review iPhone 7 Teknonetwork.com ini. Secara desain fisik tak banyak yang berubah dibandingkan dengan iPhone generasi sebelumnya. Namun, untuk iPhone terbaru berikut tak ada lagi yang namanya audio jack 3.5 mm. Keputusan Apple yang menghilangkan port universal untuk earphone dan headset ini dinilai kontroversial dan berani.


Sedangkan di bagian spesifikasi dapur pacu, nampaknya para pengguna boleh harap menanti performa yang cepat. Hal ini tak lepas dari keberadaan prosesor quad core 64 bit A10 Fusion yang merupakan generasi prosesor terbaru bikinan Apple. Apalagi bila ditandemkan dengan RAM dengan kapasitas sebesar 2 GB. Plus kehadiran memori penyimpanan internal minimal 32 GB.
Opsi lebih besar tersedia dengan kapasitas 128 GB dan 256 GB. Tentunya dengan bekal spesifikasi seperti itu, Anda bisa berharap smartphone ini akan menghasilkan kinerja cepat dan responsif, serta terasa smooth saat dioperasikan. Memori penyimpanan internalnya juga tergolong lapang sehingga tidak perlu khawatir bila Anda ingin menginstal berbagai macam aplikasi.
Keunggulan lain yang dimiliki oleh seri iPhone paling gres ini adalah pembaruan di sisi kamera. Kamera utamanya yang memiliki resolusi 12 MP memiliki komponen 6 lensa plus sederet fitur yang mengiringinya, memastikan Anda mendapatkan hasil foto yang tajam dan bagus.
Oh ya, tak lupa juga ada yang berbeda dari varian warna yang ditawarkan. Bila sebelumnya ponsel Apple identik dengan warna putih dan rose gold, ada pula varian jet black yang membuat tampilan iPhone baru ini lebih memikat. Semoga review iPhone 7 Teknonetwork.com ini bisa membantu Anda.
Review iPhone 7, aLebih Cepat, Kamera Lebih Baik 4.5 5 Chesa Lavia Senin, 10 Oktober 2016 iPhone 7 memang sudah dinanti-nanti kehadirannya. Selain performa, apa lagi keunggulan ponsel ini? Review iPhone 7 Teknonetwork.com – iPhone 7 baru saja diluncurkan pada awal bulan September lalu bertempat di San Fransisco, Ame...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar