Jajal Game AR Paling Seru Ini di Android Anda!

 On Jumat, 07 Oktober 2016  

Jajal Game AR Paling Seru Ini di Android Anda!

Game AR Android paling seru Teknonetwork.com – Berbicara tentang game, saat ini tren bermain game sudah bergeser dari konsol game khusus dan PC ke arah mobile. Memang masih ada orang yang bermain game di konsol seperti Playstation dan Nintendo, tapi makin banyak orang yang lebih suka bermain melalui smartphone.
Ini dikarenakan ada begitu banyak pilihan game di Play Store dan tampilan serta storyline yang ditawarkan tidak kalah menarik dibandingkan dengan game-game lain yang bisa dimainkan di komputer maupun konsol game. Contohnya saja akhir-akhir ini banyak yang membicarakan tentang teknologi augmented reality atau AR.
Yap, contoh game AR yang paling populer adalah Pokemon Go. Namun tak hanya permainan mengumpulkan monster imut itu saja yang mengaplikasikan teknologi berikut, karena ada lagi beberapa game lain yang tergolong game AR Android paling seru Teknonetwork.com. Mau tahu game apa sajakah tersebut? Salah satu game AR yang tak kalah banyak peminatnya adalah Ingress. 


Ingress telah meluncur lebih dulu ketimbang Pokemon Go. Ingress juga merupakan game yang dikembangkan oleh Niantic Labs, perusahaan yang mengembangkan Pokemon Go. Cara bermainnya agak sedikit berbeda dengan Pokemon Go. Pemain diharuskan memilih untuk bergabung dengan salah satu faksi saat pertama bermain game ini.
Kedua faksi itu saling memperebutkan portal atau tempat-tempat strategis yang ada di dunia nyata. Nah, beberapa pemain Pokemon Go ada yang memanfaatkan game Ingress juga untuk mencari keberadaan Pokemon, karena bagaimanapun juga teknologi AR yang diterapkan untuk dua game ini tidak jauh berbeda.
Bagi Anda yang bosan bermain Pokemon Go tapi tetap menyukai jenis permainan yang mengimplementasikan AR ke dalam permainannya, maka Ingress bisa jadi alternatif terbaik. Tapi bila Anda menginginkan suasana yang berbeda, Anda bisa coba untuk memainkan Zombies Run! Anda akan diajak memainkan game zombie dengan format yang berbeda.
Bila selama ini kebanyakan game-game zombie mengandalkan tampilan karakter yang seram, maka dalam game berikut Anda akan diminta terus berjalan. Hanya ada perintah suara yang akan memandu Anda untuk berlari bila di dekat Anda ada zombie. Wah, cukup menegangkan bukan! Pastinya seru bila Anda sudah bosan dengan game seram yang itu-itu saja, plus sekalian Anda bisa membakar kalori lebih banyak dengan berlari.
Yuk segera coba game AR Android paling seru Teknonetwork.com tersebut! Beritahukan apa pendapat Anda ya!
Jajal Game AR Paling Seru Ini di Android Anda! 4.5 5 Chesa Lavia Jumat, 07 Oktober 2016 Tidak cuma Pokemon Go, ada lagi lho game-game yang juga mengimplementasikan teknologi AR ke dalam permainannya. Ayo coba semua di ponsel Anda! Game AR Android paling seru Teknonetwork.com – Berbicara tentang game, saat ini tren bermain game sudah bergeser dari konsol game...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar