Hooq, Aplikasi Video Streaming Baru di Indonesia

 On Senin, 24 Oktober 2016  

Hooq, Aplikasi Video Streaming Baru di Indonesia

Aplikasi video streaming Teknonetwork.com – Salah satu hal yang membedakan sebuah smartphone dengan ponsel biasa adalah kita bisa menginstal berbagai macam aplikasi menarik pada ponsel. Kita tidak hanya bisa pasrah dengan aplikasi bawaan ponsel. Kita bisa memilih sendiri aplikasi chatting keinginan kita, bahkan aplikasi untuk mengatur tampilan layar utama dan menu ponsel secara custom.


Tak hanya itu, kelebihan lain ada di sisi hiburan. Anda bisa menikmati ribuan macam game, selama memori penyimpanan di ponsel Anda memadai. Mulai dari game ringan dan kasual hingga game-game berat macam RPG dan FPS. Bagi mereka yang gemar bermain game, jelas smartphone ini menghadirkan kesenangan tersendiri dimana akhirnya bisa bermain game-game sekelas game PC namun di perangkat mobile yang lebih praktis.


Buat yang tidak suka bermain game tapi suka menikmati konten hiburan seperti music dan video, maka smartphone juga seperti surga baru. Smartphone menyediakan kapasitas memori yang jauh lebih besar ketimbang ponsel biasa. Anda bisa menyimpan file-file lagu dan video Anda di ponsel. Namun, tentu saja hal itu akan berimbas pada memori penyimpanan yang semakin menipis serta kinerja ponsel yang makin lambat.


Solusinya, Anda bisa menikmati hiburan music dan video dengan cara streaming. Ada banyak aplikasi video streaming Teknonetwork.com yang menawarkan layanan streaming video secara legal dengan pilihan yang beragam. Contohnya seperti Hooq. Ia tergolong pemain baru di ranah penyedia layanan video streaming tanah air, ada aplikasi seperti Netflix, iFlix, dan Genflix yang sudah lebih dulu menyapa para pengguna smartphone di tanah Air.




Namun, Hooq mencoba mengambil hati pasar dengan bekerja sama dengan beberapa penyedia konten hiburan dalam negeri seperti Multivision Plus dan Transmedia. Dengan begitu, semakin banyak pilihan judul dan serial TV terutama produksi anak negeri yang disediakan oleh Hooq. Karena banyaknya judul serial TV yang disediakan, maka Hooq adalah aplikasi streaming video paling pas untuk Anda yang ingin bernostalgia dengan serial TV lama atau tetap update dengan serial-serial terbaru saat ini.


Bila Anda ingin mencoba aplikasi video streaming yang lain juga tidak ada salahnya. Seperti telah disebutkan sebelumnya, ada banyak aplikasi video streaming yang sudah bisa diakses oleh para pengguna smartphone di Indonesia. Nah, yang mana nih aplikasi video streaming Teknonetwork.com terbaik pilihan Anda?
Hooq, Aplikasi Video Streaming Baru di Indonesia 4.5 5 Chesa Lavia Senin, 24 Oktober 2016 Nikmati berbagai macam judul film dan serial TV melalui aplikasi cideo streaming Hooq ini! Aplikasi video streaming Teknonetwork.com – Salah satu hal yang membedakan sebuah smartphone dengan ponsel biasa adalah kita bisa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar