Game Balap Motor Android Seru Untuk Dimainkan

 On Selasa, 18 Oktober 2016  

Game Balap Motor Android Seru Untuk Dimainkan

Game balap motor Android Teknonetwork.com – Siapa yang suka main game? Rasanya hampir semua orang akan mengacungkan jari untuk hal yang satu ini. Mulai dari anak balita hingga orang lanjut usia suka lho dengan bermain game. Iya, bahkan karena kemajuan teknologi kini golongan orang yang sering dianggap tidak melek teknologi pun bisa bermain game dengan mudah melalui smartphone.

Smartphone memang memberikan banyak perubahan dalam hidup kita, terutama dari cara kita berkomunikasi dengan orang lain dan bagaimana kita menghabiskan waktu. Dulu jika kita ingin berkomunikasi dengan orang lain selain berbicara secara langsung bertatap muka kita bisa berbicara melalui telepon. Kemudian teknologi berkembang dan memungkinkan kita untuk mengirim pesan singkat lewat telepon genggam.

Saat hadir smartphone, kini mengontak orang lain tak lagi hanya berupa sambungan telepon dan pesan singkat. Kita bisa mengirim pesan tanpa perlu khawatir biaya pulsa karena sudah jadi satu dengan paket internet melalui berbagai aplikasi chatting. Bahkan kita bisa mengetahui apakah pesan kita sudah masuk di perangkat smartphone orang lain dan apakah orang tersebut sudah membaca pesan kita.


Dan smartphone juga menyuguhkan berbagai konten hiburan yang bisa diakses dengan mudah. Mulai dari lagu hingga game. Berbeda dengan permainan di telepon genggam jaman dahulu yang itu-itu saja, permainan di smartphone ada banyak sekali jenisnya dan banyak yang memerlukan koneksi internet, sehingga kita bisa berinteraksi pula dengan pemain lainnya. Begitu canggih, begitu mengasyikkan.

Nah, termasuk deretan game balap motor Android Teknonetwork.com ini. Minimal mereka menyuguhkan gameplay menarik dan tampilan grafis yang berkualitas. Game balap motor ini jelas menghadirkan serunya berkendara memacu motor kencang-kencang di lintasan. Cocok buat setiap penggemar racing.

Yang pertama ada Traffic Rider. Dari nama gamenya saja kita sudah bisa mendapatkan gambaran seperti apa gameplaynya. Anda akan diminta menembus jalanan yang padat kendaraan, tentunya sambil mengemudikan motor dengan kecepatan tinggi. Anda harus berjibaku dengan waktu dan beragam halang rintang untuk mencapai garis finish. 

Selain Traffic Rider, ada pula SBK15 Official Mobile Game. Yang ini merupakan pilihan tepat untuk mereka yang ingin merasakan serunya bersaing dengan pembalap-pembalap kelas dunia di ajang World Super Bike. Penasaran dengan ulasan gamenya? Baca yuk di game balap motor Android Teknonetwork.com.
Game Balap Motor Android Seru Untuk Dimainkan 4.5 5 Chesa Lavia Selasa, 18 Oktober 2016 Cari game tentu harus yang memiliki elemen dan gameplay seru untuk dimainkan. Seperti game-game balap motor ini. Game balap motor Android Teknonetwork.com – Siapa yang suka main game? Rasanya hampir semua orang akan mengacungkan jari untuk h...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar