Aplikasi Video Streaming Android iFlix Hadir di Indonesia

 On Selasa, 25 Oktober 2016  

Aplikasi Video Streaming Android iFlix Hadir di Indonesia

Aplikasi video streaming Android Teknonetwork.com – Semua pasti setuju jika setiap orang pastinya membutuhkan hiburan. Setelah seharian melewati aktivitas yang padat, akan sangat menyenangkan bila kita bisa menghabiskan waktu untuk duduk santai di rumah yang tenang sembari menikmati tayangan atau music favorit. Benar atau tidak?


Tapi, kita semua tahu bahwa untuk mendapakan hiburan semacam itu, banyak masyarakat Indonesia pengguna internet yang lebih memilih untuk mendownload. Alasannya simpel, bisa menikmati tayangan video atau mendengarkan music dengan lancar kapan saja dan dimana saja. Meski itu artinya, banyak yang melakukan download secara ilegal.


Hal ini juga yang menimbulkan keresahan para pekerja seni. Album fisik dan kaset video kini tak lagi laku, karena semuanya lebih mudah dan praktis dengan konten berbasis digital. Akhirnya, para pekerja seni pun melakukan pendekatan berbeda yakni dengan menyediakan karya music maupun konten seperti film melalui situs digital berbayar yang legal.


Meski demikian, masih banyak saja pengguna internet yang mendownload secara ilegal. Kebanyakan mengemukakan bahwa membeli konten berbayar cukup mahal. Sedangkan untuk menikmati secara streaming (beberapa situs menyediakan layanan streaming yang legal dan gratis) kecepatan internet di Indonesia tidak memadai. Yang ada video atau lagu tersebut akan tersendat-sendat dan mengurangi serunya menonton video atau mendengarkan musik.


Tapi hal itu kini lambat laun sudah mulai berkurang sejak kehadiran internet cepat 4G. Dengan layanan 4G yang mulai menjangkau area perkotaan di Indonesia khususnya, kegiatan streaming video kini bisa dilakukan dengan lancar. Pertanyaannya, selain Youtube, dimana lagi kita bisa melakukan streaming video konten-konten hiburan menarik?




Bagi para pemegang smartphone Android, tidak perlu khawatir karena ada beberapa aplikasi video streaming Android Teknonetwork.com yang patut Anda coba. Contohnya adalah iFlix. Setelah sebelumnya hadir Netflix di awal tahun ini yang sempat memicu banyak kontroversi, iFlix pun akhirnya masuk juga ke Indonesia di pertengahan tahun 2016 ini.


Indonesia sendiri menjadi negera keempat di kawasan Asia Tenggara yang dimasuki oleh iFlix. Mereka mengambil langkah cerdas dengan bekerjasama dengan Telkom, sehingga para pengguna layanan IndiHome bisa menikmati layanan iFlix secara gratis. Pendekatan ini tentu membuat nama iFlix dalam sekejap jadi dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Mereka pun juga menggandeng Indosat Ooredoo sebagai partner.


Penasaran seperti apa keunggulan layanan video streaming yang dibawa oleh iFlix? Baca selengkapnya di aplikasi video streaming Android Teknonetwork.com ya!
Aplikasi Video Streaming Android iFlix Hadir di Indonesia 4.5 5 Chesa Lavia Selasa, 25 Oktober 2016 Kini streaming sudah mulai jadi tren baru di kalangan muda para pengguna Android di Indonesia. Inilah waktu yang tepat bagi iFlix untuk masuk. Aplikasi video streaming Android Teknonetwork.com – Semua pasti setuju jika setiap orang pastinya membutuhkan hiburan. Setelah se...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar