Yuk Rutin Olahraga dengan Aplikasi Fitness Terbaik Ini

 On Kamis, 15 September 2016  

Yuk Rutin Olahraga dengan Aplikasi Fitness Terbaik Ini

Aplikasi fitness terbaik Teknonetwork.com – Bila ditanya apa hal yang paling sulit untuk dijalani dengan rutin setiap harinya, mungkin mayoritas orang (terutama para pekerja yang sibuk) akan menjawabnya dengan satu kata : olahraga. Yap, bangun di pagi buta dan menyisihkan waktu untuk berolahraga sebelum menyiapkan segala keperluan di pagi hari bukanlah hal yang mudah.

Kebanyakan orang di pagi hari lebih memilih untuk bergelung di dalam selimut karena udaranya yang memang masih sangat memanjakan inder akita untuk beristirahat. Nah, mulai sekarang buang jauh-jauh kebiasaan untuk bangun terlambat tersebut. Usahakanlah untuk bangun lebih pagi dan gunakan waktu yang ada tersebut untuk latihan atau berolahraga.

Di banyak artikel terkait kesehatan, semua dokter dan ahli kesehatan sangat menyarankan Anda untuk berolahraga dengan rutin mengingat banyak manfaat yang akan kita peroleh. Bila Anda masih saja kesulitan untuk mengajak tubuh Anda lebih aktif bergerak di pagi hari, maka sudah waktunya Anda mencoba beberapa aplikasi fitness terbaik Teknonetwork.com ini.


Aplikasi-aplikasi berikut memiliki beragam fitur yang bisa mendorong Anda untuk lebih rajin berolahraga. Bagaimana bisa? Yuk lihat saja contohnya, seperti aplikasi bernama Endomondo ini. Ada banyak fitur yang disematkan dalam aplikasi ini. Mulai dari pemantau sejauh mana Anda telah berlari, membuat jadwal latihan pribadi, hingga memantau denyut jantung Anda selama latihan.

Hasil latihan dalam bentuk data akan disajikan pada pengguna, membuat Anda tentunya lebih bersemangat untuk membuat catatan tersebut konsisten dan mengarah ke hasil yang baik. Agar Anda lebih semangat, data latihan tersebut bisa disambungkan pada akun media sosial Anda lho. Jadi Anda tidak hanya memotivasi diri sendiri tapi juga teman-teman Anda untuk berolahraga dengan rutin. 

Selain aplikasi Endomondo, ada juga aplikasi C25K. Aplikasi ini dilengkapi dengan beragam fitur yang serupa dengan aplikasi fitness lainnya, salah satunya adalah fitur untuk mengetahui berapa jarak yang sudah Anda tempuh bila Anda memilih lari atau jalan sebagai olahraga Anda. Tentunya fitur itu sangat membantu sebagai pemacu semangat kita untuk terus menambah catatan kilometer dalam olahraga harian kita.

Sedangkan ada pula beberapa fitur yang hanya bisa diakses bila kita melakukan in-app purchase. Penasaran dengan aplikasi lainnya? Baca di aplikasi fitness terbaik Teknonetwork.com ya.
Yuk Rutin Olahraga dengan Aplikasi Fitness Terbaik Ini 4.5 5 Chesa Lavia Kamis, 15 September 2016 Rajin berolahraga merupakan salah satu bagian dari gaya hdiup sehat. Ingin bisa rutin olahraga? Manfaatkan beberapa aplikasi fitness berikut yuk! Aplikasi fitness terbaik Teknonetwork.com – Bila ditanya apa hal yang paling sulit untuk dijalani dengan rutin setiap harinya, mu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar