Simak Ulasan Beberapa Smartphone dengan Kamera Terbaik Ini

 On Selasa, 27 September 2016  

Simak Ulasan Beberapa Smartphone dengan Kamera Terbaik Ini

Smartphone kamera terbaik Teknonetwork.com – Di era modern ini, kebutuhan masyarakat akan gadget semakin meningkat. Gadget-gadget yang ada sekarang semua bertujuan untuk membuat hidup masyarakat jadi lebih mudah, sehingga tak heran bila masyarakat mulai beradaptasi dengan perkembangan teknologi terbaru di berbagai bidang kehidupan.
Salah satu contoh paling nyata adalah smartphone. Siapa yang menduga sekarang sebuah ponsel bisa berarti begitu besar bagi kehidupan sehari-hari. Anda bisa mengerjakan banyak hal hanya dengan melalui ponsel. Mulai dari berkomunikasi dengan orang lain, mengedit dokumen pekerjaan, hingga menikmati hiburan.
Plus, satu fitur yang tak bisa dilepaskan dari sebuah ponsel modern di masa kini, apalagi kalau bukan kamera. Sejak ponsel berkamera diperkenalkan, dari waktu ke waktu pengembang ponsel berusaha agar kamera yang dibenamkan dalam ponsel memilkii resolusi yang tinggi. Masyarakat pun juga semakin familiar dengan keberadaan kamera pada ponsel.
Hasilnya, media sosial yang berbasis foto pun semakin populer. Terjadi semacam hubungan yang saling terkait antara populernya media sosial dengan permintaan akan smartphone kamera yang meningkat. Singkatnya, kamera kini menjadi salah satu bahan pertimbangan utama ketika seseorang ingin membeli ponsel. Sampai akhirnya vendor-vendor smartphone pun merilis smartphone yang memiliki keunggulan khusus di segi kamera.
Apa saja smartphone kamera terbaik Teknonetwork.com tersebut? Yang pertama, Anda bisa coba Samsung Galaxy S7. Ini adalah salah satu smartphone paling ditunggu tahun ini. Kamera utamanya memiliki kekuatan 12 MP, plus fitur seperti phase detection autofocus, LED flash, dan dynamic range terbaik. Pastinya hasil foto yang dihasilkan begitu memuaskan. Selain kamera, ponsel ini juga menawarkan performa yang andal, water resistant, dan fitur-fitur keren lainnya.


Fitur water resistant yang dibawanya memungkinkan Anda untuk mengambil gambar di bawah air. Tapi jangan lama-lama ya, karena kalau tidak gadget Anda tetap bisa rusak. Selain Samsung Galaxy S7, Anda juga bisa mengandalkan smartphone keluaran Lenovo berikut. Lenovo Moto G4 Plus membawa kamera beresolusi 16 MP.

Kamera tersebut membawa fitur hybrid laser-focus serta adanya phase detection. Ada pula mode HDR yang akan membantu Anda mendapatkan hasil jepretan terbaik mendekati kondisi nyata. Wah, keren banget kan! Nah, bagaimana pendapat Anda tentang 2 smartphone kamera terbaik Teknonetwork.com tersebut?
Simak Ulasan Beberapa Smartphone dengan Kamera Terbaik Ini 4.5 5 Chesa Lavia Selasa, 27 September 2016 Smartphone kamera kini kian menjadi tren. Tapi, beberapa ponsel mebawa kamera yang benar-benar mumpuni. Ponsel apa saja itu? Smartphone kamera terbaik Teknonetwork.com – Di era modern ini, kebutuhan masyarakat akan gadget semakin meningkat. Gadget-gadget yang ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar