RunKeeper, Aplikasi Fitness Terbaik Penggemar Lari dan Bersepeda

 On Kamis, 22 September 2016  

RunKeeper, Aplikasi Fitness Terbaik Penggemar Lari dan Bersepeda

Aplikasi fitness terbaik Teknonetwork.com – Tidak ada orang yang tak ingin hidup sehat sepanjang usia hidupnya di dunia ini. Semua pasti menginginkan kondisi tubuh yang fit dan prima setiap saat. Karena ada banyak hal yang tidak bisa kita lakukan saat sakit, karena itulah sebaiknya kita menjaga kondisi tubuh kita agar tidak gampang terserang penyakit.
Meningkatkan kekebalan tubuh adalah salah satu hal yang bisa kita lakukan. Caranya, selain memperhatikan asupan makanan serta mengusahakanm tidur yang cukup, hal lain yang penting adalah dengan menggerakkan tubuh setiap hari atau olahraga. Berjalan-jalan di mall ataupun mengerjakan aktivitas sehari-hari tidak termasuk olahraga meski tubuh kita selalu bergerak.
Kita sebaiknya menyisihkan waktu khusus untuk berolahraga meski hanya sebentar. Misalnya, Anda meluangkan waktu untuk jogging selama 30 menit setiap harinya. Bila Anda bisa melakukannya secara rutin, maka efek yang Anda rasakan akan lebih baik ketimbang Anda berolahraga 1 atau 2 minggu sekali dengan menempuh jarak berkilo-kilometer.
Memaksakan langsung olahraga yang berat hanya akan membebani fisik Anda dan hasilnya Anda akan merasa capek. Berbeda dengan olahraga ringan yang masih dalam batasan fisik Anda namun dilakukan secara teratur. Tapi, banyak orang yang mengeluh kesulitan untuk rutin berolahraga. Biasanya, orang memilih olahraga di pagi hari karena tidak panas dan udaranya masih segar.
Tapi, mayoritas orang di pagi hari sudah disibukkan dengan rutinitas seperti menyiapkan sarapan dan bergegas pergi ke kantor atau sekolah. Sedangkan untuk bangun lebih pagi banyak yang merasa malas. Nah, untuk memotivasi diri Anda, Anda bisa mencoba aplikasi fitness terbaik Teknonetwork.com bernama RunKeeper. 


Aplikasi RunKeeper ini cocok bagi Anda yang memilih untuk berlari atau bersepeda sebagai aktivitas olahraga sehari-hari. Bisa diintegrasikan dengan smartwatch, aplikasi ini akan membantu Anda mencatat seberapa jauh jarak yang telah Anda tempuh saat berlari plus berapa jumlah kalori dalam tubuh Anda yang sudah terbakar.
Bahkan, Anda bisa menyusun jadwal latihan olahraga Anda. Dengan menyusun jadwal latihan, Anda akan merasa lebih bertanggungjawab dengan niat untuk berolahraga yang sudah ada. Selain RunKeeper, bagi para penggemar olahraga lari Anda juga bisa mencoba aplikasi bernama C25K. Aplikasi berikut akan membantu Anda untuk menuntaskan target jarak yang harus ditempuh. Sama seperti RunKeeper, aplikasi ini juga mampu mencatat seberapa jauh kilometer yang sudah Anda tempuh selama berlari. Yuk segera install aplikasi fitness terbaik Teknonetwork.com ini!
RunKeeper, Aplikasi Fitness Terbaik Penggemar Lari dan Bersepeda 4.5 5 Chesa Lavia Kamis, 22 September 2016 RunKeeper adalah salah satu aplikasi fitness terbaik. Yuk lihat apa saja fiturnya! Aplikasi fitness terbaik Teknonetwork.com – Tidak ada orang yang tak ingin hidup sehat sepanjang usia hidupnya di dunia ini. Semu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar