Merawat Hewan Peliharaan Dalam Game di Android

 On Rabu, 07 September 2016  

Merawat Hewan Peliharaan Dalam Game di Android

Game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com – Saat ditanya tentang hewan peliharaan, maka hewan apa yang akan muncul di benak Anda? Mungkin sebagian besar orang akan menjawab kucing, anjing, ikan, atau burung. Ada banyak sekali hewan yang bisa dijadikan peliharaan dan menambah semarak suasana di rumah.


Ada banyak pula keuntungan yang bisa didapat saat kita memelihara hewan di rumah. Selain mendapatkan teman bermain sehingga kita tidak merasa sepi, adanya hewan peliharaan juga bagus untuk melatih rasa tanggung jawab pada anak. Memelihara hewan memang bukan perkara bermain saja. Kita harus memastikan hewan peliharaan kita mendapatkan makanan serta terjaga kesehataannya selama tinggal bersama kita.


Sayangnya, tidak semua orang bisa memelihara hewan meskipun ingin. Contohnya saja orang yang merantau di luar kota dan harus tinggal di apartemen atau kos. Beberapa tempat kos dan apartemen memiliki aturan yang melarang adanya hewan peliharaan (kecuali ikan, mungkin). Atau misalnya suka dengan hewan namun ada anggota keluarga di rumah yang menderita alergi terhadap bulu hewan.


Apapun alasannya, kita bisa mencoba alternatif lain untuk mendapatkan kesenanangan seolah memelihara hewan sesungguhnya. Kita bisa memainkan game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com. Salah satu yang bisa kita coba adalah Pet Peavers Monster. Memang sih game ini tidak menyediakan hewan biasa seperti kucing dan anjing, tapi kita tetap bisa merasakan serunya merawat peliharaan kita meski yang dipelihara adalah seekor monster.




Yang membuat game ini menarik untuk dimainkan adalah kita tidak hanya sekedar merawat monster tersebut, tapi nantinya kita bisa bertarung dengan monster peliharaan lain yang ada di sekitar kita. Seru kan? Biasanya setelah memainkan sebuah game memelihara hewan dalam waktu lama pengguna akan cenderung merasa bosan, namun dengan adanya fitur ini pastinya akan menambah motivasi dalam bermain untuk menjadikan monster kita sebagai yang terkuat.


Tidak suka game yang mengharuskan kita bertarung? Anda bisa mencoba game Tamagotchi L.I.F.E. Versi digital dari permainan populer Tamagotchi ini pastinya bisa membawa Anda bernostalgia dengan masa kanak-kanak Anda. Plus, Anda juga tidak akan kesulitan memainkannya karena sudah cukup familier dengan sistem permainan di Tamagotchi.


Tidak hanya Pet Peaver Monster dan Tamagotchi L.I.F.E, masih ada lagi beberapa game serupa untuk dimainkan. Baca di game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com ya!
Merawat Hewan Peliharaan Dalam Game di Android 4.5 5 Chesa Lavia Rabu, 07 September 2016 Kata siapa merawat hewan cuma bisa dilakukan di rumah? Anda bisa lho memelihara hewan di smartphone Anda! Game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com – Saat ditanya tentang hewan peliharaan, maka hewan apa yang akan muncul d...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar