Ini Smartphone Kamera Terbaik Untuk Potret Momen Spesial

 On Rabu, 28 September 2016  

Ini Smartphone Kamera Terbaik Untuk Potret Momen Spesial

Smartphone kamera terbaik Teknonetwork.com – Kemajuan teknologi sedikit banyak memberikan pengaruh pada kehidupan masyarakat di masa kini. Contoh paling nyata adalah penggunaan smartphone. Bila dulu telepon kabel dan telepon selular biasa hanya digunakan untuk bertelepon, kini orang bisa melakukan berbagai macam hal tak terbatasa untuk berkomunikasi saja dengan sebuah smartphone.
Apa saja yang bisa dilakukan dengan smartphone? Banyak tentunya, mulai dari telepon, chatting, video call, mendengarkan musik, browsing di internet, menonton film, bermain games, hingga mengambil foto. Masih ada banyak lagi yang rasanya tak perlu disebutkan karena sudah menjadi hal umum yang diketahui masyarakat.
Khusus untuk kamera, rata-rata pengguna selalu memerhatikan hal yang satu ini sebelum membeli sebuah smartphone baru. Ya, kamera merupakan fitur canggih sebuah smartphone yang begitu kentara. Adanya kamera membuat kita lebih praktis dan bawaan lebih ringan terutama ketika pergi berwisata. Tak perlu repot membawa kamera digital apalagi DSLR, cukup berbekal sebuah smartphone kita sudah bisa mengabadikan momen spesial selama rekreasi.
Nah, tapi untuk Anda yang tidak ingin hanya sekedar berfoto saja, pastinya akan memilih smartphone yang dibekali kamera beresolusi tinggi. Diantara smartphone-smartphone kamera terbaik Teknonetwork.com ada ponsel keluaran Apple yakni iPhone 6S Plus. Seperti gadget-gadget Apple sebelumnya, fitur kamera juga menjadi unggulan.


Gambar yang dihasilkan oleh ponsel ini cukup bagus dan detail, berkat adanya tingkat kecerahan yang lebih baik, tekstur sinematik, serta dynamic range yang dibenamkan di bagian kameranya. Apalagi pada smartphone terbaru yang dihadirkan Apple di bulan September 2016 ini, yaitu iPhone 7. Ia dibekali dengan dual kamera yang akan menghadirkan pengalaman berfoto lebih menakjubkan.
Selain Apple, Samsung juga memiliki jagoan dalam hal smartphone kamera. Ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy S7. Diluncurkan pada tahun 2016 ini, Galaxy S7 langsung menarik perhatian banyak pecinta gadget karena dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni serta fitur yang komplet. Tak terkecuali dengan kameranya.
Ia membawa kamera utama berkekuatan 12 MP. Jangan salah, meski nampaknya kecil, namun kameranya dibekali dengan serangkaian fitur seperti OIS, LED flash, phase detection autofocus, auto HDR, dll. Ingin tahu keunggulan lainnya dari ponsel berikut? Temukan informasi selengkapnya di smartphone kamera terbaik Teknonetwork.com.
Ini Smartphone Kamera Terbaik Untuk Potret Momen Spesial 4.5 5 Chesa Lavia Rabu, 28 September 2016 Smartphone kamera memudahkan kita untuk mengabadikan momen-momen spesial dengan lebih mudah. Simak ulasan berikut! Smartphone kamera terbaik Teknonetwork.com – Kemajuan teknologi sedikit banyak memberikan pengaruh pada kehidupan masyarakat di m...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar