Hilangkan Bosan dengan Game Android Merawat Hewan Peliharaan

 On Selasa, 06 September 2016  

Hilangkan Bosan dengan Game Android Merawat Hewan Peliharaan

Game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com – Meski dengan kemajuan teknologi kini sudah banyak hadir berbagai macam bentuk hiburan serta barang-barang unik lainnya, kenyataannya manusia tetap tidak pernah lepas dari rasa bosan. Misalnya saja kita memiliki sebuah game yang menarik di ponsel, pada awalnya kita pasti akan terus ingin memainkan game tersebut.

Namun, lama-lama kita bisa saja merasa jenuh atau bosan. Akan lebih menyiksa lagi bila saat itu kita sedang menunggu sesuatu atau sedang tidak ada yang dikerjakan. Saat sedang bosan, ada asyiknya kalau Anda mencoba bermain game hewan peliharaan. 

Game semacam ini tergolong jenis game yang bisa bertahan lama di ponsel, karena kita tak akan lekas bosan memainkannya. Anda tak perlu memainkannya terus-terusan, karena sama seperti memelihara hewan sesungguhnya Anda hanya perlu sesekali memeberi makan dan mengajaknya bermain. Pas sebagai game pengisi waktu senggang.

Mau tahu apa saja game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com yang seru dimainkan? Bila Anda ingat permainan Tamagotchi di masa kecil dulu, maka Anda pasti tidak akan kesulitan bila memainkan Hatchi – A Retro Virtual Pet. Ya, game ini merupakan game dengan “rasa” permainan yang serupa dengan Tamagotchi.


Anda bisa memberi hewan peliharaan Anda makanan serta membersihkannya. Karena mengingatkan kita akan Tamagotchi maka seharusnya kita tidak akan mengalami kesulitan saat memainkannya. Selain Hatchi, game lain yang patut dicoba adlaah Pet Peavers Monster. Sesuai namanya, di game ini kita tidak akan memelihara hewan peliharaan seperti kucing dan anjing, melainkan seekor monster!

Kita wajib memberinya makan, mengajaknya bermain, hingga membersihkannya. Namun yang membuat permainan ini menarik adalah kita bisa mengajak monster kita untuk bertarung melawan monster peliharaan lain yang ada di sekitar kita. Seperti pertarungan 1 lawan 1 di game-game action ya!

Dengan sistem permainan seperti ini dijamin para pemain pun tidak akan bosan memainkannya. Anda bisa mencoba memainkan game-game berikut saat Anda merasa bosan dengan segala media hiburan di ponsel Anda. Mau tahu rekomendasi game lainnya? Baca selengkapnya di game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com ya. Semoga ulasan ini bisa memberi informasi yang berguna untuk Anda.
Hilangkan Bosan dengan Game Android Merawat Hewan Peliharaan 4.5 5 Chesa Lavia Selasa, 06 September 2016 Bosan bisa diusir dengan memainkan game-game memelihara hewan berikut ini! Game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com – Meski dengan kemajuan teknologi kini sudah banyak hadir berbagai macam b...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar