Faunia Rancher, Game Android Merawat Hewan di Peternakan

 On Kamis, 08 September 2016  


Faunia Rancher, Game Android Merawat Hewan di Peternakan

Game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com – Bagaimana rasanya memiliki peternakan hewan? Tentu setiap orang membayangkan betapa sibuknya mengurus sebuah peternakan hewan, apapun itu. Mulai dari mengurusi pakan, kandang, dan bahkan untuk beberapa jenis hewan seperti kucing dan anjing mereka butuh perawatan lebih khusus lagi.

Seperti memandikan mereka dan menjaga agar bulu-bulunya tetap bersih, sehat, dan lembut. Plus, kita juga harus memastikan hewan-hewan tersebut merasa bahagia dengan mengajak mereka bermain. Terdengar ribet ya? Apalagi bila segala sesuatunya diurus seorang diri. Rasanya hal seperti itu harus ditangani beberapa orang.

Yap, itu bila yang Anda urus adalah sebuah peternakan hewan nyata. Kalau hanya sebuah peternakan virtual, Anda seorang diri saja sudah cukup. Mau coba? Anda bisa memainkan game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com berjudul Faunia Rancher. Di sini, Anda akan bertanggung jawab untuk menjalankan sebuah peternakan. Bukan hewan biasa, melainkan peternakan monster!


Tapi meski begitu perawatan monster-monster tersebut tak ubahnya hewan-hewan peliharaan biasa. Anda diharuskan memberi makan secara rutin, membersihkan kandang, mengajak monster-monster tersebut bermain agar mereka bisa menjalani hidup dengan nyaman di peternakan. Tak cuma menangani urusan perawatan hewan, Anda pun akan turun tangan sendiri dalam mengurusi manajemen dan keuangan peternakan.

Bila menilik dari hal itu maka sejatinya game Faunia Rancher ini tak ubahnya game manajemen lainnya. Bedanya kali ini yang Anda tangani adalah peternakan monster. Tapi, game ini bisa dibilang cukup menarik sebagai pengisi waktu luang Anda. Bila Anda ingin memainkan game dengan unsur merawat hewan namun lebih santai ada game Hatchi – A Retro Virtual Pet.

Game ini memiliki tampilan agak jadul dan mengingatkan kita pada permainan populer Tamagotchi. Apakah Anda masih ingat dengan permainan ini? Tamagotchi mengacu pada perangkat berbentuk seperti telur dengan layar kecil dan beberapa tombol di bagian tengah. Anda bisa menetaskan telur hewan dan membesarkannya sampai umur tertentu.

Karena tak ubahnya seperti memelihara hewan pada umumnya, maka Anda hanya perlu rutin memberinya makan, menjaga kebersihannya, serta mengajaknya bermain sesekali. Cocok sebagai pengisi waktu luang juga. Anda tapi harus berhati-hati agar jangan sampai Anda tidak mengecek peliharaan Anda sama sekali atau hewan itu akan mati.

Game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com ini cocok dimainkan anak-anak karena sekaligus melatih anak bertanggung jawab dengan peliharaannya sebelum mereka memiliki makhluk hidup untuk dipelihara.
Faunia Rancher, Game Android Merawat Hewan di Peternakan 4.5 5 Chesa Lavia Kamis, 08 September 2016 Mau game memelihara hewna yang tidak biasa? Mainkan saja Faunia Rancher. Tidak cuma mengurus satu hewan saja, tapi satu peternakan! Game Android merawat hewan peliharaan Teknonetwork.com – Bagaimana rasanya memiliki peternakan hewan? Tentu setiap orang memba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar