Cara Cepat Hamil, Perbanyak Konsumsi Makanan Ini!

 On Senin, 26 September 2016  

Cara Cepat Hamil, Perbanyak Konsumsi Makanan Ini!

Cara cepat hamil Katalogibu.com – Pasangan suami istri mana yang tidak mendamba kehadiran anak di tengah-tengah mereka? Semua pasangan suami istri pasti bahagia ketika dikaruniai calon buah hati oleh Tuhan. Karena itulah setiap pasangan suami istri berusaha agar segera dianugerahi keturunan.
Namun, tidak semua pasangan suami istri semudah itu dalam mendapatkan keturunan. Ada cukup banyak pasangan suami istri yang meski sudah bertahun-tahun membina rumah tangga tetapi masih juga belum dikaruniai momongan. Tentunya hal ini bila dibiarkan saja selama bertahun-tahun akan membuat frustasi.
Memang soal kapan akan dikaruniai keturunan merupakan rahasia Tuhan, namun manusia tidak ada salahnya berusaha. Karena itu, bagi Anda yang sudah mendambakan kehadiran buah hati di tengah kehidupan Anda bersama pasangan, bisa mencoba cara cepat hamil Katalogibu.com berikut.


Anda bisa mencoba untuk mengonsumsi makanan yang bisa meningkatkan kesuburan Anda dan pasangan. Salah satu jenis makanan yang bisa meningkatkan kemungkinan untuk cepat hamil adalah kacang-kacangan. Kacang-kacangan kaya akan protein nabati, dan protein nabati ini baik untuk kesuburan wanita. Itulah mengapa makanan ini sebaiknya disertakan dalam menu Anda bila Anda ingin segera hamil.
Alternatif lain dari kacang-kacangan ini adalah dengan mengonsumsi tahu dan tempe. Seperti diketahui, tahu dan tempe dibuat dari kacang kedelai. Keduanya juga tinggi akan protein nabati. Ini bisa jadi alternative agar Anda tidak bosan. Selain kacang-kacangan, makanan lain yang sebaiknya Anda konsumsi adalah buah pisang.
Pisang ternyata merupakan buah yang banyak mengandung vitamin B6. Vitamin B6 dapat mengatur hormone sehingga dapat membantu dalam proses pembuahan. Selain itu, bila Anda kekurangan vitamin B6, ternyata bisa membuat menstruasi tidak teratur pada wanita dan perkembangan sperma terhambat pada pria. Itulah kenapa buah pisang patut jadi menu wajib Anda yang dalam program kehamilan.
Buah dengan warna kuning lembut dan memiliki tekstur lunak ini sangat lezat dikonsumsi dalam berbagai macam olahan makanan. Anda bisa mengonsumsinya langsung atau menambahkannya ke dalam sarapan sereal Anda. Atau bisa juga Anda buat menjadi jus pisang. Anda bisa mengkreasikan buah pisang ini ke dalam berbagai macam variasi makanan agar tidak bosan.

Nah, ternyata makanan-makanan yang bisa membantu sebagai cara cepat hamil Katalogibu.com ini lezat-lezat ya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda!
Cara Cepat Hamil, Perbanyak Konsumsi Makanan Ini! 4.5 5 Chesa Lavia Senin, 26 September 2016 Salah satu cara agar cepat hamil adalah memperbanyak konsumsi makanan yang bisa meningkatkan kesuburan pasangan, apa saja? Cara cepat hamil Katalogibu.com – Pasangan suami istri mana yang tidak mendamba kehadiran anak di tengah-tengah mereka? Semua pasangan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar