Ini Rincian Fitur dan Harga Samsung Galaxy Note 7

 On Kamis, 18 Agustus 2016  



Ini Rincian Fitur dan Harga Samsung Galaxy Note 7

Harga Samsung Galaxy Note 7 Teknonetwork.com - Seri perangkat phablet Samsung kedatangan flagship baru, yang bernama Samsung Galaxy Note 7. Ponsel baru ini jelas memiliki perbaikan cukup banyak baik dari desain, kinerja, dan fitur tambahan. Peluncuran ponsel ini sendiri dilakukan di awal bulan Agustus lalu bertempat di New York, Amerika Serikat dan segera saja memancing perhatian banyak pecinta gadget.

Apa yang membuatnya tak mirip dari seri-seri Samsung Galaxy Note yang sebelum-sebelumnya? Dual-curved display seperti yang dimiliki oleh Galaxy Note 7 ini adalah yang perdana diantara ponsel-ponsel seri Galaxy Note sebelumnya. Ia pun dilapisi glass panel dari Gorilla Glass 5, generasi terbaru dari lapisan kaca anti gores yang tidak hanya melindungi sektor depan handset tetapi serta sektor belakang handphone. 

Tidak heran jikalau harga Samsung Galaxy Note 7 Teknonetwork.com tergolong masuk kelas high end, mengingat Samsung membekalinya dengan sederet teknologi canggih. Contohnya saja, perhatikan di sisi dapur pacu. Samsung mempersenjatainya dengan RAM berkapasitas 4 GB yang dipadukan dengan chipset Exynos 8890.

Baca juga artikel ini :

Processor Octa Core 64-bit terbagi dalam dua inti, yaitu prosesor Quad-core berkecepatan 2.3 GHz dan quad-core berkecepatan 1.6 GHz. Galaxy Note 7 dilengkapi pula dengan memori internal berukuran 64 GB, dan bisa diperluas dengan menambahkan MicroSD berkapasitas maksimal 256 GB.

S-Pen atau stylus yaitu ciri khas dari setiap seri Galaxy Not juga dibuat dengan tingkat presisi sangat tinggi, sehingga terasa seperti menggunakan pena seperti biasa menulis di atas kertas. Di Galaxy Note 7, Samsung memperbarui stylus andalannya tersebut dengan membuatnya menjadi lebih slim. Mereka pun memberikan banyak fungsi baru, menciptakan stylus lebih sensitif tapi tetap terasa natural.

Layar Super AMOLED membuat Samsung Galaxy Note 7 mampu menampilkan setiap objek pda layar dengan resolusi 1440 x 2560 pixels, terlihat sangat jernih, karena memiliki kerapatan layar yang mencapai 518 pixel per inci. Siapa yang tak tergoda dengan tampilan layar tajam seperti ini. Belum lagi desain tampilan luarnya yang elegan namun tetap nyaman digenggam untuk sebuah phablet seperti ini.

Nah, dengan beberapa fitur keren itu layaklah bila banderol harga smartphone terbaru ini berada di angka $800. Masih ingin tahu lebih banyak? Yuk baca informasi selengkapnya di harga Samsung Galaxy Note 7 Teknonetwork.com.
Ini Rincian Fitur dan Harga Samsung Galaxy Note 7 4.5 5 Chesa Lavia Kamis, 18 Agustus 2016 Datangnya Samsung Galaxy Note 7 menjadi perbincangan hangat, terutama akan rincian fitu dan spesifikasi yang hebat. Harga Samsung Galaxy Note 7 Teknonetwork.com - Seri perangkat phablet Samsung kedatangan flagship baru, yang bernama Samsung Galaxy...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar